HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) Sekretariat Daerah Kabupaten Kudus

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan akan pelayanan publik yang berkualitas, Seluruh Bagian yang ada pada Lingkup Sekretariat Daerah Kab Kudus telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala dan berkelanjutan.
Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat tersebut merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri PANRB Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dilaksanakan setiap Tri Wulan melalui aplikasi e-skm.kuduskab.go.id. Saat ini pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat periode Tri Wulan 1 tahun 2022 telah selesai dilaksanakan dengan hasil nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kudus yaitu 88,20 dengan mutu pelayanan B
dan kinerja pelayanan Baik.

Hasil survei kepuasan masyarakat sangat penting sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyedia layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan terbaik dapat segera dicapai, dan akhirnya dapat memenuhi harapan masyarakat.

Tinggalkan Komentar